Selamat Datang Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan. . Marhaban Ya Ramadhan. . . Marhaban Ya Ramadhan. . .

Tidak terasa begitu cepat nya waktu berputar dan tidak terasa kita akan menyambut bulan yang penuh Rahmat dan ampunan yaitu bulan Ramadhan. Masih teringat ramadhan tahun lalu nah tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan yang Ramadhan.

Selamat Datang Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan, entah kenapa setiap kali ingin memasuki bulan yang ramadhan hati ini terasa bahagia yang tidak seperti biasa nya, meskipun lagi kritis keuangan tetap aja bahagia dan senang akan datang bulan yang satu ini. Karena perkuliah masih belum menunjukkan bakalan berakhir sebelum Ramadhan dan kelihatan nya perkuliahan akan aktif di bulan ramadhan,  Sama seperti tahun lalu Ramadhan tahun ini bakalan dihabiskan 2 minggu jauh dari keluarga dan di habiskan dengan kesendirian, Sahur sendiri, Berbuka juga sendiiri huuffhhh. Yah begitulah kehidupan seorang anak kost apabila perkuliahan aktif dibulan ramadhan.

Selamat Datang Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan, pastinya Ramadhan tahun ini mempunyai target dan tujuan yang lebih baik di banding tahun lalu, baik dari segi ibadah, meningkatkan kesabaran dan akan menghabiskan waktu dengan menulis blog ini. 

Selamat Datang Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan, pasti nya tidak lengkap apabila memasuki bulan ramadhan tidak saling bermaafan, " saya Zafar Sitinjak selaku Admin Blog meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan kata yang terdapat di dalam blog ini, atau ada kekhilafan perkataan dalam komentar Mohon di maafkan ".

Selamat Datang Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan, Mari sambut Bulan yang penuh Rahmat dan ampunan dengan bersihkan hati, bersihkan diri dan jalani dengan pikiran, kegitatan yang positif. Marhaban Ya Ramadhan. . Marhaban Ya Ramadhan. . . Marhaban Ya Ramadhan. . .Selamat Menunaikan Ibadah Puasa :)

Sedikit Pantun untuk sahabat Blogger walaupun Copas heheheh
Embun suci di pagi hari
Hati yang bersih kan lahir kembali
Bulan ramadhan t’lah menanti
Bersihkan diri menghadap Ilahi
Mohon maaf atas segala khilaf yang ada
Selamat menunaikan ibadah puasa
Semoga ibadah kita diterima Allah ta’ala.

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar anda tentang artikel yang sudah anda baca dengan bahasa yang sopan.
© MRZS. All rights reserved. Premium By Raushan Design