Media Sosial atau Pasar Online

Media Sosial atau Pasar Online
Media sosial yang akrab disebut sosial media merupakan tempat dimana kita bersosialisasi dengan jarang jauh dan tanpa harus bertemu. Sosial media pun dulunya di buat untuk tujuan berkomunikasi dan juga bersilaturahmi, jadi memudahkan kita dalam bersosial ataupun silatuharami dengan jarak jauh.  Dan sekarang Sosial Media sangat marak perkembangan nya, media sosial yang bisa digunakan secara gratis, support akan Smartphone. 

Tetapi yang menjadi masalah adalah kebanyakan Media sosial diahli fungsikan sebangai tempat berjualan, baik baju aksesoris dan lain. Seakan Pasar online yang ramai akan status tentang penawaran, tidak beda jauh kondisi nya seperti pasar tradisional. yang ribut dan sembrawut.

Hampir semua pengguna media sosial mengahli fungsikan media sosial ini, dan sangat mengganggu orang lain dalam bersilatuhrahmi dan juga menjalani pertemanan. Bukan hanya penjualan, penipuan juga sering muncul berlabel penjualan produk dan barang.

Seharusnya kita lebih profesional, mana yang untuk media sosial dan juga untuk usaha, kalau memang ingin berusahakan bisa aja membangun website yang berbasis Toko Online mungkin saja orang lain akan lebih percaya akan hal  itu, dan usaha nya juga berkembang pesat. Bukan membuat beranda Sosial Media Sembrawut dan tidak karuan akan postingan Penawaran barang. 

Mungkin ini bisa menjadi intropeksi bagi akun Media sosial yang membuat beranda menjadi seperti pasar, bahwa pengguna lainnya juga sangat ternggangu akan hal itu. :)

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar anda tentang artikel yang sudah anda baca dengan bahasa yang sopan.
© MRZS. All rights reserved. Premium By Raushan Design